ads/auto.txt Resep: Kripik pisang renyah & gurih Terbaik

Resep: Kripik pisang renyah & gurih Terbaik

Enak, Segar dan Sedap.

Kripik pisang renyah & gurih. Untuk membuat keripik sangatlah mudah yang susah itu adalah ngiris pisangnya tipis-tipis. kalau nggak ada alat khusus sangat kecapean kalau ngiris pakai. Kami Menjual Keripik Pisang Renyah, bagi yang berminat silahkan hub kami. Keripik Pisang sendiri sebenarnya bisa anda jadikan sebagai snack ringan untuk Nah, bagi Anda yang ingin mengetahui Resep Keripik Pisang Gurih Renyah berikut kami.

Kripik pisang renyah & gurih Hal ini bertujuan supaya hasil keripik pisang bisa renyah sempurna. Resep Keripik Pisang - Salah satu buah yang tidak mengenal musim di Indonesia adalah pisang, kita bisa menemui buah pisang ini setiap tahun. Pernahkan Anda bayangkan seperti apa rasanya Sehingga pemanfaatan bonggol pisang menjadi sebuah makanan renyah dan kaya akan. Anda dapat membuat Kripik pisang renyah & gurih menggunakan 5 bahan dan 5 langkah demi langkah. Begini cara membuat Kripik pisang renyah & gurih yang benar.

Bahan-bahan Kripik pisang renyah & gurih

  1. Anda perlu untuk Pisang nangka.
  2. Anda Membutuhkan untuk Minyak.
  3. Anda perlu 2 untuk Roico ayam.
  4. Anda perlu 1 sdm untuk garam.
  5. Anda Membutuhkan secukupnya untuk Air.

Cara Mudah Membuat Peyek Kacang Renyah dan Enak. Selain keripik pisang cokelat ada juga nih resep pisang keju yang enak dan renyah. Cara membuat kripik pisang keju ini tak jauh berbeda dari keripik pisang coklat kok. Keripik pisang dibuat dari pisang yang sudah tua namun masih hijau alias masih keras dan setengah Selanjutnya pisang direndam dalam larutan kapur sirih agar renyah.

Langkah-langkah Kripik pisang renyah & gurih

  1. Kupas pisang,kalau pisang banyak rendam dalam air biar nggak kering lalu hitam...
  2. Larutkan penyedap,garam Pake air secukupnya...
  3. Panaskan minyak,sugu/serut pisang sesuai selera,mau panjang,serong apa bundar sama saja jadinya kripik pisangπŸ˜…πŸ˜….
  4. Kalau pisang sudah agak kering kasih bumbu 2 sendok makan..kalo suka asin kasih 3 sendok yah..sesuai selera bunda aja..harus sambil di tekan2 ya bunda biar nggak nangkep2 πŸ˜‰πŸ˜‰.
  5. Kalau sudah matang,Angkat tiriskan kripik sudah jadi..masukkan toples kalau sudah nggak panas 😍😍.

Resep keripik pisang manis gurih homemade yang cocok untuk jualan dan cara membuat keripik pisang asin lengkap tips cara mengolah keripik pisang enak renyah. Membuat keripik pisang pastinya dibutuhkan ketelitian saat memotong pisang agar rasanya tetap renyah Berikut cara membuat keripik pisang. Keripik pisang tanduk menjelma menjadi oleh-oleh khas dari Luwu Utara, Sulawesi Masati, pemilik gerai keripik pisang Kuporai mengatakan, sudah empat tahun terakhir. Keripik sukun ini bisa Anda buat sedikit maupun dengan jumlah banyak. Biasanya pembuatan dengan jumlah banyak untuk suatu usaha.